Minggu, 21 Februari 2016

5 Band Ini Merahasiakan Identitasnya

5 Band Ini Merahasiakan Identitasnya


Biasanya, kita kalau ngeband pasti gayanya keren abis (atau seenggaknya usaha biar terlihat lebih keren). Dari ujung kepala sampai ujung kaki, harus menarik perhatian semua orang. Yap, salah satu yang dicari dari ngeband adalah eksistensi, kan?

Eits, tapi band-band ini beda. Mereka malah sengaja menyembunyikan identitas mereka! Walaupun begitu, mereka bisa tetap eksis. Bahkan sampai sekarang nggak ada yang tahu siapa mereka sebenarnya. Hmmm... penasaran? Cek daftarnya, yuk!

  • Masked Intruder
Band pop punk ini berkonsep "pencuri hati." Yap, tampilan mereka mirip banget sama perampok. Lagu-lagu mereka pun banyak yang bertemakan kehidupan para pencuri yang mencari cinta sejati. Empat personel Masked Intruder mengaku bernama Intruder Orange, Intruder Green, Intruder Red dan Intruder Blue. Masked Intruder telah merilis dua album dan identitas asli mereka belum diketahui hingga sekarang.

  • Ghost
Vokalis mereka bernama Papa Emeritus II, dan lima personel lain hanya diberi nama Nameless Ghouls. Walau lagu-lagu mereka berbahasa Inggris, Papa Emeritus kabarnya nggak berbicara dengan bahasa Inggris di luar panggung. Identitas asli Ghost sampai sekarang masih menjadi misteri, meski kabarnya Papa Emeritus punya nama asli Tobias Forge.

  • Lordi
Band metal dari Finlandia ini nggak pernah memberi tahu nama mereka atau melepas topeng mereka. Jangan-jangan, memang beneran monster?

  • Man With a Mission
Serigala-serigala dari Jepang ini mengaku diubah bentuk fisiknya sedemikian rupa oleh Jimi Hendrix. Kata mereka, Jimi Hendrix adalah master wolf biologist serta membantu mereka menciptakan musik. Sampai sekarang belum ada yang tahu wujud asli Man With A Mission.

  • The Residents
Soal menyembunyikan identitas, band ini juaranya. Hampir 45 tahun The Residents sukses menyembunyikan wajah mereka dari publik, dan tetap sukses menelurkan hampir 60 album! Gokil!


SUMBER

1 komentar: